
"senyum dong ti..."
"kamu galak amat sih ti,"
"ti, jangan songgowang. serius amat sih"
"ti, kenapa alisnya sampai berkerut gitu, nanti cepet tua loh"
"ti, gawat...! gawat...! gawat...!"
I really miss the old times,
some of the best part of me,
I think I've lost them :(
dilema. dilema. dilema
[datang lagi. selalu. kapan berentinya?]
******
ah, dengerin lagu aja ah
[klik aja judul2nya kalo ingin ikut dengerin :)
the Sundays, favoritku jaman SMP.
love their songs til now. wlp gak beken2 banget gitu,
tapi aku suka. Gitarnya keren]
2 comments:
Kalo Dilemma yang ini lagunya bukan?:
No matter what I do, all I think about is you
Even when I'm with my boo, you know I'm crazy over you
No matter what I do, all I think about is you
Even when I'm with my boo, y'know I'm crazy over you...
Nelly feat. Kelly or Kelly feat. Nelly? mbuh... hehehe....
cheer up!! :-)
BUKAN! :D
kekekekkk
hyaa... tengkyu tengkyuuu...
Post a Comment